Akhirnya...

Bismillahirrahmaanirrahiim...


Assalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh

Apa kabar saudari-saudari semua? Semoga selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta 'ala

Akhirnya, ya akhirnya...setelah sempat bingung mau dibikin apa ini blog sekarang sudah bisa sedikit menerawang akan kemana blog ini jadinya. Blog ini akan berisi catatan harian saya, petualangan-petualangan "rumahan" saya di dapur,  pengalaman saya bertemu macam-macam orang, ketertarikan saya pada suatu masalah, dan yang paling penting adalah berbagi pengalaman tentang kehidupan salafy yang sedang saya coba tapaki mulai itu dari artikel-artikel dari web salafi ataupun faidah yang saya dapatkan ketika duduk di majelis ilmu.
Sekalian perkenalkan template baru saya, walaupun belum termasuk template idaman tetapi sudah cukup mewakili dari tema blog saya ini. Oia, terima kasih untuk yg membuat template ini, sebenarnya saya lupa ambil template ini dimana karena ini hasil dari ngacak-ngacak mbah google tp ada link ini bagi yang tertarik silakan di download.

Sepertinya sekian dari saya, sampai jumpa dipostingan berikutnya




Assalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh
BaarakAllahu fiikum


Best regards,
Green Khansa






0 komentar:

Post a Comment