Meng-upgrade Blog Yuk

Bismillahirrahmaanirraahiim....


Assalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh


Apa kabar temans?
Pada postingan kali ini saya akan membagi hasil berantakin Om Google. Berawal saat saya kesulitan mengganti template karena template yang saya download berformat .xml saya mencoba "mengacak-acak" si om google. Finally, ketemu! Tutorial ini saya dapat dari sebuah blog, tapi sayang sekali saya lupa alamat blog-nya (saya ucapkan maaf kepada pemilik blog dan terima kasih postingannya).







Langsung saja. Let's check it out!


1. Login ke blogger
2. Pada dasbor pilih rancangan
3. Klik Edit html, lalu cari dibagian bawah kembali ke template klasik. Ini gambarnya: 


4. Pilih desain kustom


5. klik Upgrade template anda.


SELESAI


Selamat mencoba. See ya!!!




Wassalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh
BaarakAllahu fiykum






Best regards,
Green Khansa





2 komentar:

RUMAISHA HAFNI (رميصاء حفني) said...

Di upgrade supaya apa ?? Afwan #Edisi Gaptek

RUMAISHA HAFNI (رميصاء حفني) said...

Sudah dicoba, tapi kog tampilannya berbeda ya ?

Post a Comment